Selasa, 18 Agustus 2009

Diposting oleh alom

JAKARTA,- Dugaan bahwa Marshanda memiliki kepribadian ganda menyeruak, menyusul "aksi" pesinetron dan penyanyi itu mengumpat rekannya di laman video youtube, belakangan hari ini. Di satu sisi, Chacha, begitu ia disapa, kerap muncul bak anak manis yang santun, tapi di lain waktu, emosinya bisa meledak-ledak bahkan tak terkontrol. Benarkah kabar itu?

Kekasih Chacha, Ben Kasyafani, VJ dan pesinetron yang lebih dikenal dengan sebutan VJ Ben itu, langsung menampiknya. Selama dekat dengannya, kata Ben, ia tak melihat adanya tanda-tanda itu. "Itu enggak benar. Gue enggak pernah melihat ada yang aneh dari Chacha selama menjalin hubungan. Kalaupun sejak awal ada keanehan, pasti gue langsung bereaksi,"

Sebagai teman dekatnya, Ben tak merasa bahwa apa yang dilakukan Chacha, bukan sesuatu yang terlalu dibesar-besarkan, dan tak perlu ada pihak yang disalahkan. "Gue bisa menerima apa yang terjadi. Dalam hal ini enggak ada yang salah, enggak bisa menyalahkan siapa-siapa dan enggak ada yang perlu minta maaf. Semuanya gue serahkan kepada Allah, gue ikhlas," terang Ben.

Beredar kabar, bahwa tindakan Chacha yang menunjukkan kekesalannya di internet itu, buntut dari hubungannya dengan Chacha yang dikabarkan telah berakhir. Sayang, Ben, tak mau membahas terlalu rinci mengenai hal itu.

"Sekarang gue fokusnya ke Chacha dulu, soal omongan orang atau yang lain-lain itu di luar kuasa gue. Yang terjadi enggak ada hubungannya dengan hubungan dengan Chacha," papar Ben. "Sekarang fokusnya bukan hubungan gue sama Chacha sudah putus atau belum. Kalau pun gue pacaran atau enggak, as human gue sebagai orang terdekatnya Chacha," tegasnya lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

Just Blogging, information technology, share information,business online for make money online Personal Blogs http://www.neobux.com/?u=v http://www.CashMoneyPTC.com/index.php?ref=alom
Commonwealth Life SEO Contest 2015