Senin, 24 Agustus 2009

Diposting oleh alom

LOS ANGELES, Kate Bosworth (26) tak berani berakting di atas panggung karena merasa tak siap muncul dalam sebuah produksi teater. Bintang film The Superman Returns ini ingin mendapat lebih banyak pengalaman berakting sebelum tampil di panggung Broadway, New York, atau West End, London.

Dia lalu mencari sebanyak mungkin hal dan kesempatan yang bisa membantu meningkatkan rasa percaya dirinya untuk berakting di panggung.

”Tentu aku senang bisa berakting di atas panggung, apakah itu di West End atau Broadway. Tetapi, aku perlu mengumpulkan keberanian dengan mencari sebanyak mungkin peran yang bisa kumainkan,” katanya.

”Mungkin suatu saat nanti aku bisa tampil di panggung. Aku menempatkan akting teater di posisi terhormat dan ini membuatku takut,” kata Bosworth, yang juga membintangi film Blue Crush.

Ia juga sedang mempersiapkan diri menjadi produser. Bosworth berencana membuat film yang diadaptasi dari novel karangan Catherine Hanrahan.

”Aku membeli hak cipta novel Lost Girls and Love Hotels dan mengadopsinya untuk film. Sekarang kami sedang mencari sutradara yang cocok dan mempersiapkan segalanya. Banyak pekerjaan, tetapi kami akan melakukannya,” katanya antusias.

0 komentar:

Posting Komentar

Just Blogging, information technology, share information,business online for make money online Personal Blogs http://www.neobux.com/?u=v http://www.CashMoneyPTC.com/index.php?ref=alom
Commonwealth Life SEO Contest 2015