Selasa, 28 Juli 2009

Diposting oleh alom

Rekaman Rayuan 'Nakal' Madonna Dijual!

Jakarta
Mau tahu rasanya digoda dengan kata-kata 'nakal' oleh penyanyi Madonna? Tunggu saja, karena rekaman suara sang diva tengah merayu kekasih segera dijual.
Untuk membuat hubungannya dengan kekasih semakin hangat, Madonna sering meninggalkan pesan-pesan pembangkit gairah di mesin penjawab kekasihnya. Kali ini, rekaman-rekaman suara pelantun 'Take A Bow' itu akan dilelang.
Dikutip dari Contact Music, Selasa (28/7/2009), rekaman itu adalah milik mantan kekasih Madonna, Jim Albright tahun 1990. Kini rekaman 'panas' itu akan dilelang.
Sebanyak dua kaset rekaman berisi rayua-rayuan Madonna akan dijual dengan harga US$ 40 ribu atau sekitar Rp 399 juta rupiah. Tak hanya kaset rekaman Madonna, sejumlah memoribilia milik orang ternama pun akan dilelang. Antara lain, kontrak kerja milik gitaris legendaris Jimi Hendrix serta celana boxer milik petinju Muhammad Ali.

Just Blogging, information technology, share information,business online for make money online Personal Blogs http://www.neobux.com/?u=v http://www.CashMoneyPTC.com/index.php?ref=alom
Commonwealth Life SEO Contest 2015