Jumat, 17 Juli 2009

Diposting oleh alom

Donna Agnesia Langsung Pesimis Mancerter United(MU) Datang
Jakarta Saat mendengar ada bom di JW Marriott dan Ritz Carlton, presenter Donna Agnesia langsung pesimis Manchester United jadi datang ke Jakarta. Padahal Donna dan suaminya, Darius Sinathrya sudah membeli 10 tiket menonton Manchester United(MU).
"Pasti udah nggak bakalan datang deh," ujar Donna saat berbincang dengan detiknews melalui telepon Jumat (17/7/2009).
Mantan presenter Piala Dunia 2006 itu mendengar ada bom di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan sekitar pukul 08.00 WIB. Ia tengah berada di daerah Lapangan Banteng untuk mengisi suatu acara.
"Ayahku yang kasih tahu. Ayahku selalu dengerin radio jadi dia update banget," jelasnya.
Begitu dikabari ayahnya, Donna langsung menghubungi Darius. Sang suami rupanya langsung sama pesimisnya dengan dirinya, MU jadi datang ke Jakarta.
Padahal pasangan yang memang menggilai bola itu sudah memesan 10 tiket MU. Selain untuk mereka, Darius-Donna berniat membagikan tiket tersebut untuk kerabat.
"Kecewa, sedih banget ya, apalagi ini kan kesempatan yang nggak mungkin datang beberapa tahun ke depan lagi. Aku kecewa juga kenapa sih harus ada kejadian kayak gini lagi," urai ibu dua anak itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Just Blogging, information technology, share information,business online for make money online Personal Blogs http://www.neobux.com/?u=v http://www.CashMoneyPTC.com/index.php?ref=alom
Commonwealth Life SEO Contest 2015