Selasa, 28 Juli 2009

Diposting oleh alom

BlackBerry Gemini Segera Melenggang

Jakarta - Research In Motion (RIM) akan segera perkenalkan secara resmi BlackBerry terbarunya yang bernama Curve 8520 atau Gemini. T-Mobile akan menjadi operator pertama yang mengusungnya. Dikabarkan BlackBerry baru tersebut hadir pada 5 Agustus mendatang, seharga US$ 130.
Dikutip dari Softpedia, Selasa (28/7/2009) BlackBerry Gemini ini adalah handset yang ditujukan bagi pasar mid-level. Fiturnya pun hanya standar seperti IM, SMS, MMS dan beberapa fitur jejaring sosial seperti Facebook dan MySpace. Selain itu pengguna juga bisa menikmati musik serta bermain game.
"Akan banyak dan lebih banyak lagi pengguna ponsel memilih untuk meng-upgrade smartphone mereka, dan BlackBerry Curve 8520 niscaya akan meyakinkan banyak orang untuk mencobanya," ujar Carlo Chiarello, vice president product management RIM. Ia menambahkan bahwa BlackBerry kini masih menjadi produk smartphone terlaris di Amerika.

Berikut ini beberapa fitur-fitur unggulan dari BlackBerry Curve 8520:

  • Touch-sensitive optical trackpad
  • 512Mhz next-generation processor
  • Media player for music
  • Pictures and videos
  • 3.5 mm stereo headset jack

Just Blogging, information technology, share information,business online for make money online Personal Blogs http://www.neobux.com/?u=v http://www.CashMoneyPTC.com/index.php?ref=alom
Commonwealth Life SEO Contest 2015