Kamis, 22 Oktober 2015

Diposting oleh alom

Asuransi dibarengi dengan investasi mungkin terdengar biasa. Namun bagaimana jika investasinya dalam bentuk mata uang dollar? Ya, itulah Investra Platinum. Dan berhubung kurs rupiah terhadap dollar terhitung sedang lumayan tinggi, berinvestasi dengan mata uang dollar tentu terlihat menjanjikan. Inilah yang membuat saya tertarik dan memutuskan untuk bergabung. Investra Platinum sendiri merupakan salah satu produk dari perusahaan asuransi Commonwealth Life yang sebelumnya sukses dengan Investra Link dan Investra Link Extra. Tambahan Platinum di belakang produk yang satu ini tentu menjanjikan keunggulan di atas kedua pendahulunya. Hal itu terbukti ketika saya mencoba serta membuktikannya.

Keunggulan utama dari Investra Platinum yang langsung dapat saya rasakan adalah berkembang cepatnya dana karena telah diinvestasikan sejak hari pertama polis telah aktif. Tak perlu menunggu lama tentunya. Hal ini pula yang membuat persepsi saya mengenai asuransi investasi berubah. Awalnya saya pikir dana akan sangat lama berkembangnya. Namun berkat Investra Platinum, dana justru bisa berkembang dengan cepat. Potensi hasil investasinya pun lebh optimal dengan adanya rangkaian pilihan berbagai jenis dana investasi sesuai dengan tujuan investasi yang ditanamkan. Tampaknya tidak ada celah kekurangan dalam produk asuransi yang satu ini. Jaminan akan berkembangnya dana sejak hari pertama serta potensi maksimal tentu sudah cukup menggiurkan bagi siapapun untuk ikut bergabung.

Tidak hanya itu saja, Investra Platinum juga hadir dalam pilihan mata uang dollar Amerika (USD). Seperti kita semua tahu bahwa nilai tukar rupiah terhadap dollar sedang sangat tinggi. Maka dari itu akan sangat menguntungkan apabila berinvestasi menggunakan mata uang dollar. Selain itu, dana asuransi juga akan dikelola oleh manajer investasi yang telah berpengalaman di bidangnya dan sangat terpercaya dalam menangani serba-serbi asuransi. Imbal hasil investasi dengan sangat optimal akan sangat mungkin untuk diberikan. Semua kelebihan ini menjadikan Investra Platinum menjadi pilihan yang tak boleh dilewatkan dalam memilih asuransi perlindungan jiwa sekaligus investasi untuk masa depan.

Beberapa manfaat Investra Platinum juga sangat menggiurkan dan sayang untuk tidak dicoba. Salah satunya adalah apabila pemegang polis meninggal dunia dengan sebab apapun juga maka akan diberikan uang pertanggungan plus semua nilai investasi yang telah terbentuk. Hal ini tentu dapat sangat membantu untuk meringankan beban keluarga yang ditinggalkan. Selain itu, pada saat jatuh tempo, pemegang polis juga akan mendapat total nilai investasi. Semuanya berjalan secara transparan antara perusahaan dengan pemegang polis. Investra Platinum tentunya memberikan yang terbaik bagi para pemegang polisnya. Dan inilah yang membuat saya tak lagi ragu untuk memilih Investra Platinum dibandingkan dengan produk lainnya.

Jika masih kurang jelas, ada Comm Center yang dapat dihubungi dan siap memberikan informasi lengkap serta pelayanan terpadu. Kantor Pemasaran Commonwealth Life terdekat juga bisa menjadi tempat mencari informasi terlengkap dan terpadu mengenai produk-produk asuransi yang ditawarkan. Pelayanan yang bermutu dan ramah menjadi nilai plus tersendiri. Hal ini tak lepas dari para pekerjanya yang telah terlatih dengan profesional serta tersertifikasi sehingga mampu memberikan perencanaan perlindungan beserta perencanaan investasi yang tepat sesuai dengan kebutuhan. Tunggu apa lagi? Investra Platinum dapat menjamin perlindungan jiwa sekaligus menjanjikan investasi dengan nilai yang selalu naik dari tahun ke tahun. Jangan sampai terlambat untuk bergabung dan merasakan produk asuransi dari perusahaan terbaik ini. Segeralah bergabung.


0 komentar:

Posting Komentar

Just Blogging, information technology, share information,business online for make money online Personal Blogs http://www.neobux.com/?u=v http://www.CashMoneyPTC.com/index.php?ref=alom
Commonwealth Life SEO Contest 2015